Sabtu, 28 Juli 2012

Jual Yamaha Scorpio G tahun 2002

Bismillahirrahmanirrahimm.....

Assalamu'alaikum wr wb



Agan2 seforum ini, ane mau jual motor kesayangan ane nih, Yamaha Scorpio G tahun 2002, pastinya nih motor msh build up Jepang gan. Motor ini ane gak pake2 gan, palingan cuma angetin doank, soalnya ane ada motor Revo buat kerja apalagi ane udah punya maenan baru, tuh gambar yg di belakang Scorpio. akhirnya nih motor dari pada jd pajangan ane jual aja dahh, berikut biodatanya gan :

langsung saja
* Kelebihan :
1. Velg 17 tapak lebar dan ban tubless depan belakang, depan 98% belakang 85%. Velg asli dan ban asli msh tersimpan
2. Repaint. InsyaAllah tangki no bocor.
3. Seher no oversize msh "0" boss.... bayangin nih motor udah 10 tahun msh oke..
4. Rem cakram belakang pake punya tiger.
5. Body gambar yang berbicara.
6. Rawatan bengkel scorpioholic "walau gak ikut clubnya" hehhehehe
7. Oli baru aja ganti, pake Prima XP.


* Kekurangan :
1. Speedometer mati, tapi rpm jalan.
2. Agak karat di knalpot, maklum motor tua.

Jual Santai
Buka Harga Rp. 10.000.000,-
masih bisa nego pastinya.

Lokasi barang di Ciledug gan...
Telp. 021-28767675 / 085781334484


Alhamdulillahh SOLD

url. kaskus :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15714134









1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bisa kurang sampai berapa..?, STNK hidup ngak